Minggu, 21 Oktober 2012

Cabe rawit

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger,http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=291957551598857022sehat alami adalah judul blog dari blog agusaji-herba.blogspot.com yang membahas semua artikel dari segala jenis makanan dan minuman kesehatan yang bersumber dari segala jenis tanaman dapat berupa bunganya, kulitnya, akarnya dan buah-buahan, juga segala benda yang dapat di ambil manfaat dan kegunaannya untuk keperluan hidup manusia.Ulasan saat ini yaitu tentang :

manfaat cabe rawit


Mari kita melihat sejenak apa yang ada dalam didalam gambar tersebut, ini adalah sebuah gambar yang tidak asing lagi untuk dilihat dan namanya juga sudah terkenal dimana-mana jika di inggris ini namanya chile yah kalau salah maaf lah ya gan, ane bukan orang sana shih?, di negara yang kita cintai ini gambar tersebut adalah  
bernama buah cabe rawit, dan ini merupakan tanaman yang paling di sukai karena buah nya yang pedas, lho bagai mana bisa buah yang pedas rasanya tapi banyak yang suka:/? agusaji8 admin tidak membahas yang tidak suka . melanjutkan kenapa buah ini sangat di sukai, kalau pun tidak banyak yang mengetahui manfaatnya maka bukan berarti penikmat buah yang pedas ini tidak mempunyai penggemar. adapun beberapa manfaat dan kegunaan cabe rawit ini diantaranya yaitu:

  • Meningkatkan selera makan
  • Menghambat pertumbuhan jamur kulit
  • Sebagai anti oksidan
  • Memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan darah
  • melancarkan peredaran darah
  • Mengurangi rasa sakit yang terjadi pada saraf pusat
  • menaikan suhu badan
  • meningkatkan hormon
Dari beberapa khasiat yang ada diatas maka tak heran lagi jika cabe rawit ini di jadikan sebagai obat alternatif , memang banyak keunggulan yang dimiliki cabe rawit ini , dan semua itu di karenakan cabe rawit ini memiliki beberapa unsur zat yang ada di dalamnya, diantara unsur kandungan yang dimiliki yaitu:
  1. Vitamin A
  2. Vitamin C
  3. Unsur kapsaisin yang berguna sebagai pendorong untuk mengencerkan atau mencairkan darah sehingga darah mudah untuk mengalir dan tidak terjadi penggumpalan darah yang biasanya terjadi pada lekukan atau pertemuan sendi.
  4. Kandungan endorfin
Beberapa zat dan unsur yang terkandung di dalam cabe rawit ini mengahiri ulasan pada saat ini, dan semangat selalu dengan cabe rawit yang penuh dengan manfaat.